Twitter Delicious Facebook Facebook

15/05/14

Author Blog (Ardi Junaedi)

Ok bro, (cielah, gaya nya gak nahan :D)dipost pertama gue, gue bakalan ngasih profil si pembuat blog Indonesia Pop ini yang orangnya lumayan cakep. hah? (pasang muka bego) eiits maksudnya so' kecakepan heh he :D ..

Nama gua ardi junaedi, sering dipanggil bobii cool ataupun ardiar7 yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia maya yang fana dan durjana :o. Gak percaya? lo bisa searching di sosial media pasti tu orang bangkit dari persembunyian nya (lo kira main petak umpet apa? :D ). oh iya? jangan lupa ikuti tu orang jangan sampe gak (maksa banget ni TS!).
Habitat gua di Sukabumi, Jawa barat (jadi TS nya sunda? ) iya. keturunan ayah ibu yang merupakan orang sunda sebagian orang bilang bahwa keturunan sunda tuh lumayan ramah, rajin menabung, dan tidak sombong haha :D. (Umurnya sebutin dong? ) hmm, kalo masalah umur gua masih teenager (itu tuh yang kerja jadi atasan) upps, salah .. maksudnya remaja kelahiran DD/MM/1997 :p. Namun sayang, gua gak ingat sama sekali waktu brojol ke alam dunia lewat mana? :(. (ga penting banget)
(OOT nih TS?)kenapa lo masih baca!. tujuan awal membuat blog ini, karena merupakan tugas dari sekolah saya tercinta (yaelah,, ngurusin cinta mulu? ntar galau coba) Smk Yasti hingga saya menemukan jati diri sebagai seorang girl holic wkwk (ketawa bebek :D ) loh? ko' jadi ke cewe? karena cewe itu ibarat penyemangat untuk berangkat ke sekolah. rumusnya: sekolah + dapet ilmu + dapet cewe + amalin tuh ilmu (perasaan dari tadi dapet mulu. TS nya datang bulan ya? :D ) apa? double what - what - what, triple iuuwh - iuuwh - iuuwh heh he :p (korban tv)

Biar lebih jelas gua uraikan biodata nya :
Nama : Ardi Junaedi
A.K.A : ardiar7 atau Bobii Cool
T.T.L : Sukabumi, DD/MM/1997
Alamat : Sukabumi, Jabar, Indonesia, Asia, Dunia, Angkasa, Antariksa dan Alam Smesta.
Hoby : Broke Computer, Netting, Browsing, Ngising (eyy, jorok!), Find My girlfriend, Sotosoper, Beatbox, Shuffle dance, juga Nasyid ... (gak ada tepuk tangan ya? :( ) huuh prok 3x, prok 3x, prok 7x ... jiah, kenapa musti tepuk pramuka? :(
Bio : Tetap konsisten pada 1 tujuan ..

Gua rasa, cukup sekian pidato yang dikemukanan (Akhirnya TS nya berhenti ngoceh!). Mohon maaf bila ada kekurangan, karena gua emang serba kurang (maksudnya kurang duit juga kurang cakep heh he :D )meskipun begitu gua tetap merasa bersyukur kepada Allah SWT sebagai dzat yang menciptakan kita. Saran dan Kritik pedas (itumah kripik dong* :D) kami nantikan ..



Facebook : Ardi Arseven

0 Komentar Agan:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates